Portal Otomotif

segala sesuatu tentang otomotif

Bonsai Biker Berpindah Ke Webhosting Baru


Brader sekalian  para pembaca Bonsai Biker, dengan datangnya email ini saya selaku admin menginformasikan bahwa sekarang Bonsai Biker pindah ke Hosting baru dengan nama tetap sama yakni http://www.bonsaibiker.com. Bagi brader sekalian yang tidak mendapatkan informasi update melalui email klik ulang di

Subscribe to Blog via Email

Terimakasih

Subsidi Premium Dihapus, Mobil Plat Merah Katanya Gak Boleh Nenggak Premium??????!


plat merah

plat merah

Brader sekalian, katanya kan mobil berplat merah itu tidak boleh nenggak BBM bersubsidi, nah sekarang subsidi BBM kan untuk premium sudah dihapus, tapi kok ada keluhan bahwa mobil plat merah gak boleh nenggak premium di SPBU? Nah loh, sebenarnya gimana ini!

Iklan Honda Beat (lebih…)

Gile Di India 70% Market Dikuasai Duke/RC 390, CBR 250 18%, Sisanya dibagi Ninja 300, Inazuma, dan Z 250


Lain Indonesia, lain pula India, bila di Indonesia kelasnya kan hanya 250 cc yang sport tertinggi yang jadi rimadona, dan disini R 25 dan ninja 250 menjadi rajanya, mengalahkan CBR 250, Inazuma, Minerva Megelly, Z 250. Sementara itu yang booming di India adalah kelas 250-400 cc, dan di sana ternyata dikuasai oleh KTM Duke/Rc 395. Mmm, beda kan!

Nov-14-250-400cc-motorcycle-sales-cbr250r-rc390-inazuma

Nov-14-250-400cc-motorcycle-sales-cbr250r-rc390-inazuma

(lebih…)

Bener Gan Stock R 15 dan R 25 Melimpah, Malah Ada Promo Akhir Tahun


Mas bro sekalian, rumor tentang melimpahnya stock R 1 dan R 25 yang belakangan ramai dibincangkan di FB  dan di WA, ternyata benar adanya. Misalnya saja Kang Widyo yang di pekalongan membicarakan tentang stock R 25 yang cukup memandai di Jateng, kemudian rekan rekan dari cirebon yang sempat ngecek di dealer ternyata memang cukup ada stock untuk membeli dua motor ini. Dan jelasnya tak perlu indent, dah gitu  ada diskon akhir tahun lagi gan!
R 15

R 15

(lebih…)

Gallery Photo Yamaha Exiter Yang Dilaunch Di Vietnam Seharga 25 Jutaan Dengan Power 15,4 Hp


Hari ini ternyata gegap gempita Yamaha Exiter yang dilaunch di Vietnam nyampek juga beritanya. Ya bukan apa-apa, karna memang motor ini kabarnya bakal ngaspal juga di Indonesia. Yup, motor yang disana dijual seharga 26 jutaan Rupiah ini memang sanggup memuntahkan power hingga 15,4 Hp, jelasnya ya bikin kepincut lah para rider wong hanya bebek tapi perkasa. So bagi brader sekalian yang penasaran monggo simak gallery potonya berikut!

DEtail exiter 150

DEtail exiter 150

(lebih…)