Biaya Memelihara Ford Laser Lebih Murah Dari V-ixion atau Tiger!?


Wow Gile Gan! Sebuah pernyataan dari bro Hadi Gunawan di Group face Book MOTUBA alias mobil tua bangka sebagai berikut:

“Motuba sejati..harga motor sport low end..fitur lengkap, bandel, spare part murah melimpah, perawatan lebih murah dari vixon,tiger..” FORD LASER “
Motuba sejati..harga motor sport low end..fitur lengkap, bandel, spare part murah melimpah, perawatan lebih murah dari vixon,tiger.." FORD LASER "
Hehe meski terkesan bombastis, tapi pikirkan dulu kebenarannya!
  1. Monggo kita mulai dari pajak yang tak sampai 500.000,- hehehe pajak tiger baru mungkin di kisaran 400-450 rebu, mirip kan meski tak lebih murah!
  2. Monggo kita pertimbangkan bensinnya yang kabarnya mampu 1:14! Hehehe buat 4 orang atau 5 orang bisa lho, gak kepanasan dan kehujanan lagi, bandingkan dengan Tiger yang 1:30-1:35 cuman 2 orang, mak nyus to!
  3. Lalu monggo ikirkan, harga Ford Laser lansiran 85-90n cuman10-15 jutaan gan, bandingkan dengan Rondo TIger dan V-ixion sama kan di harga segitu juga! Apalagi yang lansiran 97-an masih mak nyus harganya paling 20-23 jutaan, weew masih mahalan Tiger Baru yang 25 jutaan!
  4. Pikirkan fenomen aneh di Ford Laser ini ketika si Motuba ini diajak kebut ternyata ada bunyi nyit-ntyi-nguing-nguing dari bangku kiri depan, dan itu adalah bunyi teriakan pasangan anda yang ketakutan karena boil ini memang masih bisa dikebut! Hehehehe beda to ama Tiger atau Piksion yang suara nyit-nyitnya dari arah belakang! Alias boncenger!😀

Soal part bejibun gan, perbaikan gampang dan rasa nyaman yang lumayan, so “RATJOEN MOTUBA”

53 comments

  1. iy nie ga bsa nyetir mobil padahal ud punya anak2, pan enak kaga keujanan….lam knal kang bons, sebelumnya ane ngamatin aj…..xixi

  2. Mobil mantep neh… Dulu belajar mobil n ujian praktek sim a pake mobil laser, pake apv malah nabrak2 cone mulu…😀
    Sperpart dari ori sampe kelas taxi banyak n murah, tinggal setting karbu n busi langsung ngacir. Punyaku yg dulu tarikan responsif kayak mobil drag, dijual soale butuh duit…😀

      1. Ditunggu om bons artikel lengkapnya.. Cocok nih buat yg masih merangkak beli mobil, yg penting ga keujanan, kalo kepanasan krn ga pake a.c bisa buka kaca hahahaha

  3. woow…

    kalo Ford Lynx Ghia yang taun 1995an ke atas itu mesinnya sama ga ya om? susah ga partnya?

    sisan wes.. tanya lagi.. kalo Ford Telstar itu.. mesinnya sama ga sama Laser?

    1. laser ama telstar beda om.
      ford telstar kalo ga salah 2000cc sama dengan mazda 626. kelasnya honda accord tuh, nyaman abis. mobil orang kaya dijamannya. hehe

  4. artikel ini menggugah selera.tiap hari sy kerja pake motuba tp motor tua bangka vega2003,sering liat ulasan motuba di sini,warung dohc,dan master yudi batang.kayaknya mulai kerasa racunnya,padahal udh punya mobil thn 2010 hasil kerja keras sendiri yg dipake hanya sabtu minggu.saiki pengen beli motuba juga utk dipake jarak dekat-menengah dan spy bisa dipinjemin ke sodara utk kulakan….diliat dr harga,pajak,perawatan kyknya ford ini pas bgt… ok,sy tunggu next artikel ya mas bro ?

    1. spare part banyak om, bisa subtitusi sma masda 323. kl mesin, cari copotan biar nga keluar biaya banyak buat peremajaan. No.mesin bisa diakalin lah.
      apa sih yang nga bisa di akalin di indonesia.
      kl hobi ngebengkel bisa cari Fl dibawah 15jt, tp yang nga mau pusing, biasanya yang da rapi dilepas sekitar 25jt keatas. atau cari ford laser Ghia thn 86-88. da power streering dan power window.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s