jump to navigation

Blogger Sesat Menyesatkan Jangan Ditiru, Gak Safety 6 September 2012

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Ni Bloger sesat dan menyesatkan riding  gak sapeti, dah mulai Senior (bukan seneng istri orang lo), tapi tetep aja gak nyadar, uhuuui.

Nah ni juniornya yang ikut tersesat dan menyseatkan !

siji maning

Nah barangkali pto bawah ini ikutan tersesat hehehe, barangkali lo, tapi karena untuk kepentingan tertentu ya, gimanaaa gitoo ya.

Nah beberapa di bawah ini nampang doangan

lalu

plis deh Jangan ditiru! TSBLnya itu Lho! :D :D :D :P

Nah nyang kayakgambar di atas tuh safety alias aman, aman darti benturan karena berhelm, aman dari tilang, dan aman dari TSBL kakakaka!

Photo

Nah kalau yang paling bawah tuh harus  ditiru ikers gak lupa absen ama Yang Kuasa.

Komentar»

1. fresh and fresh - 6 September 2012

xixixixi :lol:

2. Dr.Feelgood - 6 September 2012

:mrgreen:

3. abonsapi - 6 September 2012

modyarrrrr

warung DOHC - 6 September 2012

mesakne :mrgreen:

4. kilaubiru - 6 September 2012

ahahahahaha

5. mulyanto - 6 September 2012

sesatttt

6. 1001nickname - 6 September 2012

mosoookkkkk bonssssssss

7. gaplek mania - 6 September 2012

ternyata ipanase nggak patut blas numpak cbr.
kudune nganggo helm pulpes ben tambah ganteng

8. ipanase - 6 September 2012

saya kilaf :D

 - 6 September 2012

makanya jangan sok septi2 lebay lah,,

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 September 2012

setuju !wkwkwkwk

9. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 September 2012

Wkwkwkwkwkwk

10. Bonsai Biker - 6 September 2012

khilaf edition kwkwkwkwkwkwk :P:D

11. karismanis - 6 September 2012

Miroring. Haha

12. extraordinaryperson - 6 September 2012
13. otoMan - 6 September 2012
14. setia1heri - 6 September 2012

wkwkwwkw….qmu ktahuan :-D

15. martini - 6 September 2012

modar kowe mblizzzzzzzzzzz

16. andhi_125 - 6 September 2012

wakakakakakkak..uhukkk..uhukkkk

17. gesang86 - 6 September 2012

loooooccchhhhh…. :lol:

18. kentadis - 6 September 2012

masak aer!!
biar mateng!!
masak aer!!
biar mateng!!

19. Gagal mbungkus Ninja & dapet Si jovan! « Azizyhoree's Blog - 6 September 2012

[…] terpikirlah  sebuah  Motuba  ( mobil tua bangka )  istilah  yang  di populerkan  oleh  mbah Bonsai biker     ……   yupss   berunding lagi  dan  di putuskan hunting motuba dengan  […]

20. bejo - 6 September 2012

Kembaran yg tega …
Wkkkkkk diarrrr

21. mantribiker - 6 September 2012
22. kong firman - 6 September 2012

lagi khilaf x,mbah… :mrgreen:

23. bledug balap - 6 September 2012

bhuahahahaa…….abang-adik jadi modelll…

24. boerhunt - 6 September 2012
25. brigade jalan raya - 6 September 2012

Wah wah. Sesat, tapi sekarang insyaf. Ckckck

26. Bonsai Biker - 6 September 2012

cesssss

27. ardiantoyugo - 6 September 2012

HUUUUU….. TERNYATA JURAGAN PERTAMAX JUGA NGGAK SEPTI…!!

28. kankkunk - 6 September 2012

jombliz..wooooo,,sesat..wkwkwkwkw :mrgreen:

29. Blacketel - 6 September 2012

nggak keren ntar kalau pakai helm, nggak aja jomblo apa lagi pakai helm.

30. Yudakuzuma - 7 September 2012

huuuuuuasyeeemmm….. kena sepisot!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 3.243 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: