Puisi Cinta Ala Biker Sarungan


Gan! Sapa bilang orang yang kerjanya mondok mulu gak bisa merayu calon pasangan, gak bisa bikin puisi cinta, haha lebih dahsyat broo, puisi cintanya! Nah berikut sepenggal bait puisi cinta dari negeri unta, sebait aja ya, nanti kalu banyak-banyak pada pengen, repot kalau dah pengen, semua orang yang jatuh citnta tar pada rame-rame dateng ke pondok pengen belajar puisi cinta, hahahaha.


أنت أول من ثبتت فى قلبى
إن نظرت ترفرف قلبى
يا ليل طل
ويا نهار زل لا تقف
………………………………………..
Engkau yang pertama singgah dihatiku
Penungguanku akan dirimu sungguh medebarkan hatiku
Wahai malam panjanglah
Wahai siang hilanglah janganlah berlama-lama
………………………………………………….
Haiyo to kalau sedang jatuh cinta pinginnya malem mulu karena enak melamun menghayalkan sang buah hati. Malam serasa syahdu, tak sedikitpun berharap akan datangnya siang karena siang tidaklah kondusif untuk ngapel hahahahahaha.

19 comments

      1. wah terima kasih banyak pak bons, alhamdulilah. nah kalo gini kan udah enak, sudah diizinkan sama yang punya blog. terima kasih banyak pak bons, maturnuwun……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s